Rules

image

1. Setelah membaca postingan di blog ini, diwajibkan Comment dan like. Komentar yang mengandung unsur SARA dan VULGAR akan dihapus/tidak ditampilkan (Berkomentar yang sopan, santai, sesuai jati diri dan lain lain sebagainya, the most important: no bashing!) *Kritik dan saran yang membangun sangat dinantikan*

image

2. Cara meminta password untuk tulisan yang diproteksi dengan cara mentexting di kontak aku via:

Ymail: fhyradishbaby@yahoo.co.id
Gmail: fhyrashawol@gmail.com
Twitter: @vhyra_pabbo
Facebook: Fhyra Pabbo

Silahkan meminta password sesuai dengan tulisan yang ingin dibuka (Aku akan memberikan passwordnya dengan syarat: sudah comment di part sebelumnya; paling sedikit tiga komentar) *jangan malu malu untuk meminta, aku gak gigit kok, kekeke*

3. Untuk tulisan nonfanfiction di mohonkan untuk tidak fanwar atau saling mengejek idol satu sama lain ketika berkomentar (karena aku hanya memposting hal berbau korea). Sertakan Credit kalau ingin mencopyscape postingan tersebut agar tak terjadi kesalahpahaman.

4. Untuk fitur Guestbook, kalian bisa bertukar informasi, website, atau apa aja di fitur ini (terutama yang berbau korea).

5. Ingat! Aku sangat menghargai apapun komentar kalian (selama tidak mengandung SARA dan VULGAR). Apalagi yang bersedia memberikan ‘like’ pada tulisan tulisan di sini (Aku lebih bersemangat menulis)^^

6. Sekali lagi, dimohonkan untuk kesediaannya mematuhi peraturan 1-5

image

image
image

Silahkan berkomentar untuk saran dan kritik di rules ini atau bisa kunjungi link kritik dan saran

Ghamsa~

@vhyra_pabbo

Iklan

104 thoughts on “Rules

  1. Aq mw mnta pwnya difb z,,,, aq insya Allah jd reader yg bae,,, dgn mmatuhi 5 diatz,,, bkin updatean difb gch biar aq gk ktinggln :)…

    Always Fighting ya 😀

  2. salam eon…. aq reader baru nih…. FFnya keren2 eon…. minta PW FF yang di protect ya eon…..
    ini alamat email aq eon….. baesuzy603@gmail.com
    aq tunggu ya …… terus berkarya ya eon, aq tunggu ff yg lainya…..
    salam eonni…..

  3. Salam kenal eonni…. aku reader baru nih…. FFnya keren”…. boleh minta PW FF yang di protect gk eonni….. ??
    ini alamat emailku
    tisya3ana@gmail.com
    Aku tunggu ya …… terus berkarya ya, ditunggu FF yg lainya….
    FIGHTING!!!!!

Tinggalkan Balasan Anda, Dear

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s